Breaking

Minggu, 23 Juni 2019

Pengantar artikel argumen jiwa manusia

Saya ada ...
Karena anda....
Saya tiada ...
karena kelakuan anda...

Hanya bisa memegang kepala untuk menutupi mata dari pandangan over...
Kami memang terlahir bagian dari karya anda...
Tapi kami dulu sangat kecewa jika tahu dewasa ini ilmu, bakat, potensi, dan eksistensi yg lain hanya anda manfaatkan untuk membesarkan nama anda...

Apalah arti sebuah nama...
Nama tak lain hanya seruan aksi saat menyapa...
Bukankah srtuan hanya berlaku pada kaum yang memiliki JIWA, mungkin iya...
Tapi tidak pada kami yang selama ini diserukan anda di balik ketenaran...

Kami = bagian dari aktifitas anda yang sedang/pernah kenal dengan saya

Saya/Kami yakin pernah punya salah dengan anda...

Tapi/saya tidak yakin anda ikhlas terhadap apa yang pernah saya bangun. Bangun dari tidur maksudnya....

Hahaha hanya omdo


#cak-killah
#HistorisTeisme

Tidak ada komentar:

sample terbang banjari.zip + yaa makkatal asyroofi cover banjari "ayo sholawat"

ya makkatal asyroofi by: mahasiswa uinsa-ma'had annur wonocolo 1. husni hamdani (gresik) 2. m. rizkillah (pacet, mojokerto) 2...